Senin, 10 Juni 2013

Rapat Kerja Nasional FSBKU-KSN

Suasana Rapat Kerja Nasional FSBKU-KSN
Lampung, 06-08 Juni 2013


Pasca kongres ke lima yang dilaksanakan di kota Serang, 29-31 Maret 2013, Federasi Serikat Buruh Karya Utama ( FSBKU ) yang berafiliasi dengan Konfederasi Serikat Nasional ( KSN ) kurang lebih selama tiga hari telah melakukan Rapat Kerja Nasional atau RAKERNAS 2013 untuk menyusun kerja-kerja selama satu tahun kedepan, tepatnya di Lampung pada tgl 06-08 Juni 2013. Acara inti RAKERNAS yang berjalan 2 hari dan selanjutnya diditutup dengan panggung politik rakyat pada hari ketiga ini berjalan dengan baik dengan mengahasilkan berbagai macam rencana kerja yang harus dijalankan secara bersama. Rapat kerja ini dihadiri oleh Pimpinan Pusat FSBKU dan para menteri dan staf terkait. dan juga dihadiri oleh Presiden dan Menteri Politik Konpederasi Pergerakan Ralyat Indonesia ( KPRI ) Saudara Anwar Ma'ruf dan Saudari Yani.

Pada pembukaan rapat kerja dimulai pada hari Kamis. 06 Juni 2013 pukul 13.30 dengan dibuka oleh Sekeretaris Umum FSBKU Saudara Bina Wuryanto selanjutnya diisi oleh perkenalan peserta rapat dan diakhiri oleh samabutan oleh koordinator FSBKU Wilayah Lampung Saudara Yohanes Joko Purwanto, sebelumnya para peserta rapat tiba di kota lampung pada hari kamis pagi pukul 09.00 setelah melawati perjalanan satu hari dari Kota dan Kabupaten Tangerang menuju Lampung.

Setelah sesi pembukaan barulah masuklah pada acara inti dengan dimulai dengan materi mengulas sejarah dan perkembangan FSBKU dan melihat kembali kerja-kerja organisasi oleh kader terbaik FSBKU yang sekarang menjadi Presiden Konfederasi Pergerakan Rakyat Indonesia (KPRI). Anwar Ma'ruf atau biasa disapa dengan Sastro. Setelah itu barulah masuk kepada pemaparan draf-drat kerja organisasi dari setiap departemen yang disampaikan oleh para menteri dan staf departemen terkait. dan diawali oleh departemen kesekretariatan. hingga pada hari Jum'at malam 07 Juni 2013 rapat kerja telah selesai dilaksanakan dan akan ditutup oleh panggung politik rakyat esok harinya sekaligus sebagai louncing sekretariat FSBKU wilayah Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar